photo cls3.jpg

KLIK IKLAN DAPAT UANG

Di dunia maya apapun bisa kita dapatkan termasuk Uang. Sebagai pendatang baru di dunia maya sebelumnya saya agak ragu, apa benar internet bisa manghasilkan uang. Dengan keraguan saya, saya
mencoba ikut salah satu bisnis online yang gratisan yaitu PTC dimana kita akan dibayar kalau kita klik iklan. Ternyata keraguan saya salah, internet memang bisa untuk mencari uang yaitu salah satunya PTC. Saya bergabung di PTC selama kurang lebih 1 minggu. Tiap hari klik iklan yang isinya itu2 saja, akhirnya setelah klik iklan selama 1 minggu saya merasa bosan. Saya berpendapat dengan bisnis ini kemampuan berpikir kita tidak akan bisa berkembang. Dan akhirnya saya memutuskan untuk meninggalkan bisnis PTC.
Setelah itu saya browsing kesana-sini untuk cari info tentang bisnis online selain PTC. Saya menemukan artikel yang membahas bahwa ternyata dengan ngeBLOG kita bisa mendapatkan uang.
Ternyata blog yang telah lama aku buat dan jarang aku edit bisa digunakan untuk cari uang. Mungkin ada pendatang baru yang belum bisa buat blog, silahkan klik Buat Blog Gratis.
Dengan Blog disamping dapat meningkatkan kemampuan kita dalam hal menulis, kita juga akan dibayar jika ada pengunjun yang klik iklan yang kita pasang di blog.

Berbagai macam bisnis online yang bisa anda ikuti: